Order

Order Pemesanan Jasa Fotographer



PENJELASAN CARA PEMESANAN

Membuat kesepakatan antara pihak Jasa Fotographer dan Client mengenai Daftar Harga Paket yang akan di Order Sesuai dengan Jenis Paket. 


Setelah Daftar Harga Jenis Paket  disepakati, maka dari pihak Client memberikan DP atau uang muka sebesar 40% dari Harga Jenis Paket yg dipilih sebagai tanda jadi pemesanan. Untuk Pembayaran bisa lewat Transfer atau Bertatap muka langsnung setelah ada perjanjian waktu dan lokasi pertemuan.


Setelah DP diberikan, kami selaku Pihak Jasa Fotographer memberikan nota dan kwitansi sebagai bukti pemesanan Jasa Fotographer.
Untuk sisa pembayaran yang 60% bisa dilunasi setelah Jasa Fotographer menyelesaikan pekerjaannya atau diberikan setelah selesai acara.


NB. Semua aturan atau prosedur yang belum tertulis atau masih terjadi keganjalan, bisa di komunikasikan dengan baik-baik secara damai dan kekeluargaan. Kami SIAP mengabadikan segala moment acara berharga anda !



KETERANGAN PEMBAYARAN JASA FOTOGRAPHER 


Kami memberikan kemudahan bagi anda dalam bertransaksi, kami menerima pembayaran melalui transfer bank dan Cash.


Untuk Info lebih Lanjut silahkan Klik KONTAK kami !